PRING PETHUK / BAMBU PETHUK



PRING PETHUK / BAMBU PETHUK / PRING PETUK / BAMBU BETUK

 

Bentuk Benda : Bulat seperti pipa. Berwarna : kuning kecoklatan. Keterangan : Bila di lihat dan di perhatikan pada luar bambu ini memiliki pertemuan buku -buku atau antara ruas pada batangnya saling berhadapan, di dalam bambu ini tersimpan kekuatan gaib yang tersembunyi. Di mana tempat tumbuhnya bambu pethuk ini di diami mahluk halus. Berasal : Media yang di ambil dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alami.
Bambu bertuah adalah beberapa jenis bambu yang secara kodrati dan alami mengandung serta memiliki daya kekuatan energi atau potensi supranatural dan bukan karangan serta rekayasa manusia,akar tersebut secara alami merupakan ciptaan Tuhan semata-mata.
Bambu bertuah memiliki karakter serat dan sel yang berbeda, hal ini dipengaruhi oleh karakter iklim dan geologi di mana jenis bambu tersebut dapat tumbuh sehingga setiap jenis bamboo bertuah memiliki manfaat, kegunaan, kelebihan, bahkan terdapat juga kekurangan yang berbeda pula, adapun masalah dari segi faktor yang dapat mempengaruhi daya guna, sifat, karakter dan kekurangan setiap jenis kayu. Dan semua itu masih dalam dimensi fisik, yang selanjutnya dalam dimensi metafisik atau sesuatu yang ada di balik benda fisik.

Sebagai Sarana :
Membawa keberuntungan dalam hidup, penarik rezeki dan pelaris usaha, menangkal ilmu hitam dan sejenisnya, pemanggil burung walet agar burung walet menjadi kerasan, untuk keselamatan, kejayaan suatu golongan, meningkatkan kecerdasan dalm mencari ide-ide yang cemerlang diberi kemudahan dalam segala hal, Membawa keberuntungan dalam hidup, menangkal sihir, ilmu hitam dan sejenisnya, segala maksud mudah tercapai,dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang spiritual, pengobatan, keamanan, komunikasi, wirausaha, perdagangan, pejabat pemerintahan, jasa, media masa, kemasyarakatan, dll. Cara pemakaiannya : Di taruh di rumah, tempat usaha atau di bawa dalam perjalanan.

MAHAR : 750.000,-
Untuk Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
  081904707646  24afcbe3
NB :
- Menerima pengiriman ke luar kota
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Pengiriman melalui JNE / TIKI / POS
- Pengiriman uang dapat melalui BCA, MANDIRI, BRI dan BNI atau Wesel Pos / Western Union