RAJAH WALET

Rajah Walet ini merupakan sarana yang dibuat dari olah batin dan spritual yang dewan guru lakukan di salah satu makam keramat. Jarang yang mengetahuinya. selain itu makam beliau ini sangat sulit dilalui atau di capai, karena melewati hutan dan di area pegunungan. Waktu dewan guru sedang semedi tiba-tiba ada sesosok orang berjubah hitam. Beliau mengajarkan ilmu yaitu Ilmu Mantra Jagad. setelah mendapatkan ilmu tersebut diberilah petunjuk. Fungsi dan wasilah yang terdapat di dalam Rajah ini banyak manfaatnya atau multi fungsi tapi harus di ingan jangan di salah gunakan untuk hal yang tidak baik atau merugikan orang lain.
Fungsi / tuah dari Rajah Walet ini untuk : Mensukseskan usaha sarang walet & menghancurkan Hama walet, Power Kedigdayaan Luar Biasa, Power Kedigdayaan Luar Biasa, Tolak balak, Pengasihan, Kelancaran Usaha, kelancaran rezeki dan kekayaan, Sarana Meraga Sukma, Pagar segala jenis tanaman perkebunan agar terhindar dari Hama, Penetral segala tempat Angker, Melancarkan jabatan dan drajat, Penglaris Usaha dan bisnis, dagang, perkantoran dll.
Fungsi wasilah atau kegunaan dari Rajah Walet ini insya Allah jika Allah menghendaki. Untuk menjaga keutuhan Rajah Walet karomahny cukup dengan : jangan sampai Rajah Walet ini di keramatkan / di sembah. sekali waktu berilah minyak / wewangian. jika ingin mengunakan Rajah ini hendaklah Pasang Doa dan Niat Karena Allah,Terkabul Karena Allah, Karena Sehebat Apapun Rajah Walet Ini hanyalah sebuah benda, sarana / wasilah,semua manfaat yang terkandung di dalam nya tidak lepas dari kekuasaan Allah dan atas Ijin serat ciptaan Dari-NYA…Semoga Rajah Walet istimewa yang satu ini, semakin menambah keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Ke AGUNGAN ALLAH S.W.T. Rajah Walet ini hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT. Cocok di pakai siapa saja yang sedang mengembangkan usaha, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti…tidak ada efek lainnya.
Keunikan : Bisa melengkung sendiri, diatas telapak tangan.
Untuk Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
HP : 087812952841
PIN BB :29734084

NB :
- Menerima pengiriman ke luar kota
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Pengiriman melalui JNE / TIKI / POS
- Pengiriman uang dapat melalui BCA, MANDIRI, BRI dan BNI atau Wesel Pos / Western Union