PELATIHAN TRAWANGAN

Bagi Anda yang Ingin mengetahui, menekuni dan mengeksplorasi Dunia Lain, Alam Astral dan Keajaiban Dunia Bawah Sadar. Ikuti Gemblengan Ilmu Terawangan, maka Dengan ini Anda akan mengalami Fenomena "AJAIB", "LUAR BIASA" dan "TIDAK MASUK AKAL", Terbukanya Medan gaib, energi gaib dan mahluk gaib.

Ilmu terawangan adalah suatu ilmu untuk mengetahui keberadaan Alam Ghaib atau Alam Nyata dengan menggunakan kemampuan Supranatural. Ilmu terawangan merupakan ilmu Favorit bagi para penggemar ilmu supranatural, dikarenakan ilmu ini sangat unik dan banyak sekali manfaatnya.

Ilmu terawangan memiliki sebutan yang berbeda-beda pada setiap daerah, ada yang menyebutnya Mata Batin, Mata ketiga, Ilmu Terawangan, Ilmu Teropong, Ngimpleng atau Ilmu Alam Ghaib. Meskipunsebutannya berbeda-beda tetapi maknanya sama yaitu sebuah kemampuan supranatural untuk mengetahui keberadaan Alam Ghaib/ Alam Astral, bahkan Alam Nyata yang letaknya jauh atau terhalang oleh suatu benda.

Beberapa fungsi ilmu ini yaitu bisa digunakan mengetahui keberadaan suatu benda yang hilang atau dicuri orang, orang yang hilang atau kabur dari rumah, mengetahui jenis penyakit tertentu wajar atau kiriman, mengetahui penghuni suatu tempat/ benda, mengetahui benda bertuah atau tidak, merasakan getaran energi pada tempat atau benda, energi positif atau negatif, bahkan memprediksi cuaca dan banyak lagi fungsi lainnya.

Seseorang yang memiliki ilmu terawangan, ia akan bisa menembus alam ghaib baik dengan melihat, merasakan, mendengar maupun berinteraksi dengan alam ghaib dan mahluk ghaib. Pada tingkatan tertentu ilmu terawangan bisa digunakan untuk melihat keberadaan seseorang atau benda di Alam Nyata yang letaknya jauh atau terhalang oleh pembatas, misal tembok dsb.

Pembangkitan Ilmu Terawangan di kami melalui Pembukaan Cakra Ajna (Mata Ketiga) dan Metode Pengisian Instan. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot bertapa di sebuah Gua, Berpuasa belasan hari atau Dzikir dengan bilangan Ribuan. insya Allah melalui metode yang Kami sudah Uji dan turunkan kepada murid, Metode ini efektif untuk membantu Anda dalam membuka Mata Bathin.

Mahar Rp. 3.500.000,-

(Mahar sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu).

Kami hanya menurunkan ilmu ini kepada yang serius membutuhkan, tidak hanya sekedar ingin tahu, coba-coba, sebagai bahan penelitian atau iseng belaka. Oleh karenanya Niatkanlah dengan Tulus dan Sungguh-sungguh maka Insya Allah Akan hasil !