Minyak Pengasihan Segoro Pelet

Minyak Pengasihan Segoro Pelet


Minyak Pengasihan Segoro Pelet adalah sarana spiritual berupa minyak yang sangat ampuh dan memiliki tuah serta khasiat yang sangat banyak. Minyak Pengasihan Segoro Pelet ini di rancang khusus untuk pengaruh pengasihan, pelet, pemikat serta pengeretan yang sangan ampuh. Minyak Pengasihan Segoro Pelet ini sendiri sudah sangat lama dan di rituali dengan metode khusus .

Manfaat Dan Tuah Minyak Pengasihan Segoro Pelet

  1. Sarana pengasihan diri yang kuat, bisa digunakan baik untuk penggeretan lawan jenis, karir,atau kelanggengan usaha.
  2. Membuka aura diri / bedah aura yang terpancar akan membuat orang lain welas asih kepada anda.
  3. Bisa jatuh cinta, bisa sekedar mengagumi anda bahkan banyak orang yang sangat bersahabat / berperilaku baik kepada anda.
  4. Mudah dalam bersosial , kenalan, mendapatkan relasi bisnis, akan datang orang- orang baru yang bersikap baik kepada anda dan akan sangat menguntungkan anda.
  5. Setiap orang yang berhadapan atau didekat anda mersakan energi pengayom, dimana orang tersebut akan merasa nyaman di dekat anda.
  6. Disukai banyak orang, meluluhkan hati atasan.
  7. Membuka jaringan luas untuk bisnis / usaha anda semakin berkembang.
  8. Memiliki ajian welas asih ( pengasihan dari dalam diri ).
  9. Kelanggengan karir, pekerjaan, usaha.
  10. Bisa digunakan untuk anda para pemimpin dalam suatu perusahaan atau pemimpin dalam organisasi, golongan, club agar di segani,disukai,dihormati bawahan.
  11. Kelanggengan asmara, membuka pintu jodoh, bagi yang belum berpasangan insyaallah akan cepat ketemu dengan pasangan terbaik.

Mahar Minyak Pengasihan Segoro Pelet. 666.000,-