TASBIH GALIH ASEM



TASBIH GALIH ASEM / TASBIH KAYU GALIH ASEM / KHASIAT KAYU GALIH ASEM / TASBIH ASAM / TASBIH GALIH ASAM / TASBIH KAYU ASAM / KHASIAT KAYU ASAM


Bentuk Tasbih : Berbentuk seperti tasbih pada umumnya.  Berwarna : coklat kehitaman. Jumlah tasbih: 99 butir. Keterangan  : Kayu yang sangat langka dan sering di sebut juga tangkal acem, Pohonnya tinggi hingga mencapai 30 meter, dan berdiameter mencapai 60-70 cm, daun hingga buahnya  banyak di manfaatkan sebagai obat. Dan bagian hitam dari teras kayu asem, yang di namakan galih asem. Berasal : Media yang di ambil dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alami.

Kayu bertuah adalah beberapa jenis kayu-kayuan yang secara kodrati dan alami mengandung serta memiliki daya kekuatan energi atau potensi supranatural dan bukan karangan serta rekayasa manusia, kayu-kayu tersebut secara alami merupakan ciptaan Tuhan semata-mata.

Kayu bertuah memiliki karakter serat dan sel yang berbeda, hal ini dipengaruhi oleh karakter iklim dan geologi di mana jenis kayu tersebut dapat tumbuh sehingga setiap jenis kayu bertuah memiliki manfaat, kegunaan, kelebihan, bahkan terdapat juga kekurangan yang berbeda pula, adapun masalah dari segi faktor yang dapat mempengaruhi daya guna, sifat, karakter dan kekurangan setiap jenis kayu. Dan semua itu masih dalam dimensi fisik, yang selanjutnya dalam dimensi metafisik atau sesuatu yang ada di balik benda fisik.
 
Sebagai Sarana :
Apabila tasbih ini di bawah akan memiliki tuah untuk keselamatan baik fisik maupun non fisik, menolak segala gangguan jin jahat, perlindungan dari dari sihir, ilmu hitam, tenung dan memiliki kekuatan badan, untuk  melumpuhkan, melunturkan serta menghilangkan ilmu seseorang yang memiliki ilmu hitam, apabila  di taruh di mobil atau di motor dapat menghindarkan dari kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan gangguan mahkluk halus atau sebab lainnya. dll.

Relevansi Profesi : Praktisi bidang spiritual, pengobatan, pemasaran, komunikasi, wirausaha, perdagangan, pejabat pemerintahan, jasa, media masa, kemasyarakatan, dll. 

Cara pemakaiannya : Di buat kalung atau dibawa dalam berpergian dll.

MAHAR : 
Tk Umum 750.000,-
Tk Khusus 950.000,-
Tk Istimewa 1,250.000,- 
 Untuk Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
  081904707646  24afcbe3

 

NB:
- Menerima pengiriman ke luar kota
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Pengiriman melalui JNE / TIKI / POS
- Pengiriman uang dapat melalui BCA, MANDIRI, BRI dan BNI atau Wesel Pos / Western Union