TASBIH TALI SUKMA



TASBIH TALI SUKMA KUBRO / TASBIH CINTA

 
Taklukkan hati Pria / Wanita dan Umum

Masalah asmara sampai saat ini masih jadi misteri dan terkadang membuat orang jadi bingung dan bertanya-tanya, betapa tidak? Seseorang yang dulunya cinta bisa jadi benci atau sebaliknya. Kini, telah hadir hasil penggabungan beberapa unsur kekuatan, yaitu Kekuatan Pikiran/Telepati Konsentrasi, Kekuatan Sugesti atau jiwa, dan Unsur Kekuatan Pelet atau Pengasihan, dari penggabungan beberapa unsur kekuatan tersebut, maka terciptakan suatu Tasbih “TALI SUKMA KUBRO”.
“Kekuatan dari Tasbih Tali Sukma Kubro berkhasiat untuk suami/isteri atau pacar agar selalu rindu/kangen, walau di tempat jauh selalu teringat/terbayang-bayang dan apa yang kita katakan selalu dituruti. Dengan kekuatan Tasbih TALI SUKMA KUBRO orang yang benci bisa dibikin luluh, orang bosan bisa jadi sayang dan orang yang sayang bertambah sayang. Yang lebih hebat lagi kekuatan Tasbih TALI SUKMA KUBRO ini bisa kita program sesuai dengan keinginan kita (bisa kita tujukan untuk pacar, isteri, suami bahkan bos atau atasan biar tambah perhatian dan sayang).

Keterangan :
Cocok untuk pasangan yang sering ditinggal tugas luar kota atau bagi yang sudah bertunangan agar tidak lepas atau siapa saja untuk orang yang dituju.

Penggunaan :
Tasbih dipegang, lalu tahan nafas dan berdoa / niat / sebut keinginannya

Perawatan :
Cukup dibawa / disimpan yang baik

Pantangan :
Usahakan jangan dibawa ta’ziah / melayat orang meninggal
Jika terpaksa dibawa masuk ke Toilet, sewaktu buang air supaya dilepas dahulu
 
MAHAR : 1.500.000,-

Untuk Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
  081904707646  24afcbe3

NB:
- Menerima pengiriman ke luar kota
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Pengiriman melalui JNE / TIKI / POS
- Pengiriman uang dapat melalui BCA, MANDIRI, BRI dan BNI atau Wesel Pos / Western Union