Jimat Anti Maling

Jimat Anti Maling

Jaman semakin maju, teknologi semakin maju dan di ikuti pula majunya kriminalitas dalam negri kita ini, mulai dari perkelahian sampai dengan pencurian. Di kota kota besar di indonesia marak sekali akan isu pencurian atau kemalingan, bahkan tidak hanya di kota kecil bahkan pedesaan pun marak sekali yang namanya kemalingan/pencurian.
Kini hadir sebuah sarana Jimat Anti Maling yang di buat oleh pakar spiritual kami guna mengatasi masalah yang kini sedang marak di negri ini yaitu Kemalingan/Pencurian.
Energi Jimat Anti Maling yang sangat besar tapi aman di gunakan oleh pemiliknya ini memiliki manfaat sebagai berikut:


  1. Pagar rumah / toko
  2. Perlindungan pencurian yang menggunakan ilmu ghaib
  3. Membuat anda terlindungi dari perbuatan yang orang orang jahat
  4. Anti gendam 
  5. Anti maling
  6. Anti copet
  7. Aman dari gangguan / niat jahat orang lain
  8. Mengamankan rumah saat di tinggak bepergian
  9. dll


Mahar Jimat Anti Maling.
Tk biasa 999.000,-
Tk istimewa 1.999.000,- 








Jimat Anti Maling-Jimat Piranti Ghaib-  Produk PirantiGhaib  -barang bertuah-benda bertuah- toko benda bertuah- pusat jimat-barangbertuah-jimat bertuah-azimat bertuah-sanggar ilmu jimat-pakar jimat - Jual Jimat Bertuah - Pesanggrahan Jimat - Jimat Pengasihan - Jimat Kewibawaan - Jimat Kesuksesan - Jimat Kekayaan - Jimat Kecantikan Ketampanan - Jimat Perlindungan - Jimat Pager Ghaib - Jimat Pelet - Jimat Pemikat - Jimat Kekayaan - Jimat Cepet Sugih - Jimat Makaryo - Jimat Pelarisan - Jimat Kerejekian.