Jimat Penakluk Pria

Jimat Penakluk Pria

Apa itu azimat penakluk pria? Jimat Penakluk Pria adalah prasarana untuk melumpuhkan hati seorang pria, dan para pria bisa menghargai seorang wanita dan azimat penakluk pria pada dasarnya mempunyai energi yang sangat kuat daya pikatnya apabilah seorang pria berinteraksi dengan anda, maka, pria tersebut akan luluh hatinya dan dia akan jatuh hati kepada anda. sebelum pembahasan topik pada jimat penakluk pria, terlebih ini bacaan penting bagi wanita, sebab tanpa prilaku lahir apa yang kita pegang nanti akan menjadi sia sia pula.

Semua pria sebenarnya bisa suka  kesemua wanita, namun biasanya wanita yang mempunyai sikap yang baik dan sewajarnya.wanita yang “menarik”  lebih mudah dipahami dan disukai. Oleh karenanya secara tidak langsung, menjadi wanita dengan kepribadian menarik akan mendatangkan banyak kemudahan secara “halal” dalam lingkungan pekerjaan dan pergaulan sehari hari.

Dari berbagai poin penting yang sangat banyak, saya coba membatasi dengan mengemukakan beberap hal mendasar yang penting bagi wanita  supaya menarik di mata pria, agar mudah diingat dan langsung bisa diaplikasikan tanpa ribet.


  1. Pria akan memperhatikan gerak gerik anda,maka tersenyumlah tapi bukan suatu murahan,akan tetapi anda pasti tahu batas batas senyum,karena senyum adalah ibadah yang paling murah dan cara melakukanya juga gampang.
  2. Jangan banyak bicara dihadapan pria, sebab salah salah kata anda akan dinilai pria wanita ember, wanita yang banyak bicara namun kosong,nah itu yang perlu di hindari,jadi sedikit bicara tapi banyak perhatian.
  3. Pria lebih suka kepada wanita yang Bersih dan tidak bau. Soal wewangian, maka itu adalah sangat subjektif. Saya pribadi selalu suka dengan wanita yang beraroma”, namun aroma wewangian yang tidak menyengat hidung.
  4. Menjaga wibawa dan tampil menarik ,dengan fokus pada hal hal yang penting dan utama. pria  tidak suka dan alergi dengan wanita  genit atau “pecicilan”.pria tidak keberatan dikritisi, maupun diberi nasehat, namun bukan berargumen dengan hal remeh temeh yang tidak penting.

Selain cara lahir yang sudah kami jelaskan di atas,dan anda sebagai wanita tentunya akan lebih paham tentang batas batas sikap anda sendiri,jadi anda bisa lebih sering memperhatikan sikap sendiri apakah sikap ini sudah tepat belum jika di hadapkan dengan pria,maka cara batin juga perlu,untuk memperkuat hasil hasil yang sudah baik,atau membuang energi -energi negatif yang mengganggu dalam sikap sehari anda maka sarana yang kami kenalkan ke anda adalah dengan pegangan saranan batin disebut jimat penakluk pria menjadikan pancaran aura kecantikan wanita tidak mudah melemah,membuang kesialan,apes,terkait asamar atau teman,anda tetap cantik luar dalam, dan ada layak menjadi perempuan yang sempurna dimata para pria.jimat penakluk wanita energinya mampu membantu anda dalam hal daya tarik pengasihan,pancaran aura anda adalah:


  1. wanita akan tampak bersinar terang di wajahnya, pria yang akan melihat akan terpesona seakan terangah melihat pancaran aura dari dalam wajah anda.
  2. wanita akan lebih dihargai pria, sebab pancaran aura pengasih inilah yang membuat pria kan takluk.
  3. wanita akan merasa tersanjung bila deket dengan pria,cara pandangan pria walaupun mencuri tapi itu semua untuk anda.
  4. Tatapan mata anda membuat pria akan merasa penasaran dengan siapa anda?.
  5. Cara berjalan anda membuat daya tarik seorang pria, dia akan lebih memperhatikan dan merasa seolah anda adalah wanita sempurna bagi dia.
  6. Cara senyuman anda membuat seorang pria akan bertekuk lutut dan mereka akan tak berdaya melihat kecantikan dan senyum manis anda, maka pria akan lebih memyayangi anda.
  7. Memberi pancaran energi positif dan melindungi energi negatif dari kiriman maupun dari alam itu sendiri,secara otomatis memiliki benteng Ghaib.

Cara penggunaan azimat penakluk pria

Untuk ukuran jimat sudah kami sesuaikan, jimat bisa ditaruh dalam dompet maupun Tas,atau ditanam dengan sabuk juga boleh.

walaupun dibawah ketoilet  jimat tetep berada di dompet tidak masalah,secara logika didalam tubuh manusia juga ada kotoran,jadi pengertian yang namanya tidak boleh di bawah ke tolilet maksudnya hanya untuk menghargai supaya pegangan anda tidak kena najis.

Bagaimana cara merawatnya?



Anda tidak kami suruh merawat kusus,hanya saja jika anda ke tempat seperti lokalisasi,sebaiknya di taruh dalam kotak dan biarkan di rumah saja,ibarat pedang yang sudah tajam jika di buat memotong besi akan tumpul dan tidak tajam lagi.karena sifatnya azimat ini isian energi,maka supaya energi tetap terjaga cara merawatnya adalah jauhkan dari hal hal yang menyimpang agama.







Jimat Penakluk Pria- Azimat Penakluk Pria-Jimat Piranti Ghaib-  Produk PirantiGhaib  -barang bertuah-benda bertuah- toko benda bertuah- pusat jimat-barangbertuah-jimat bertuah-azimat bertuah-sanggar ilmu jimat-pakar jimat - Jual Jimat Bertuah - Pesanggrahan Jimat - Jimat Pengasihan - Jimat Kewibawaan - Jimat Kesuksesan - Jimat Kekayaan - Jimat Kecantikan Ketampanan - Jimat Perlindungan - Jimat Pager Ghaib - Jimat Pelet - Jimat Pemikat - Jimat Kekayaan - Jimat Cepet Sugih - Jimat Makaryo - Jimat Pelarisan - Jimat Kerejekian.