Jimat Pengasihan Awet Muda

Jimat Pengasihan Awet Muda

Jimat Pengasihan Awet Muda Ini Bisa Untuk Pria Dan Wanita, Baik Itu Lajang Maupun Yang sudah Mempunyai Pasangan, Tua Muda Bisa Menggunakan Jimat Pengasihan Awet Muda ini. Misalkan Sipemakai ini umurnya 25 Th, Akan Nampak seperti umur 20 Th, Jika Umur Lebih Dari 45 Tahun Terlihat seperti 35 Tahun, Jadi Jimat Pengasihan Awet Muda Aura yang Dipancarkan Adalah Aura Muda. gunakan sebaik mungkin. untuk ukuran kain sapu tangan layaknya sapu tangan umum.

Manfaat menggunakan Jimat Pengasihan Awet Muda :


  1. wajah dilihat lebih segar
  2. wajah dilihat bersinar
  3. wajah dilihat berseri seri
  4. wajah dilihat tampak mempesona
  5. wajah dilihat Awet Muda
  6. Proses membuka Aura wajah
  7. Lebih diperhatikan atau Disukai pasangan
  8. cantik/tampan datanganya dari dalam
  9. Daya Tarik tingkat tinggi
  10. Jimat Pengasihan Awet Muda Juga Cocok Bagi Pasangan Pasutri


Para pengguna raja atau Jimat Pengasihan Awet Muda ini Terbukti dipakai para pasangan pasutri  hal ini menandakan hubungan mereka awet dan bahagia ,tidak ada perselingkuhan, awalnya pertanyaan mahar yang ingin membuktikan tingkat hasilnya mereka ragu, karena diusap saja kok bisa awet muda.

disini kami jelaskan  Sebenarnya usia anda tetap bertambah, yang dinamakan awet muda karena orang atau pasangan anda melihat aura wajah anda seperti mudah dan mengeluarkan sinar dari wajah tersebut, jadi anda dipandang pasangan anda sangat istimewa cantik /tampan dan menyenangkan.

Mahar Jimat Pengasihan Awet Muda : 
666.000,-(umum) . 999.000,-(khusus) . 1.333.000,-(istimewa)