Jimat Keamanan

Jimat Keamanan


Jimat Keamanan adalah jimat yang memiliki energi luar biasa sehingga banyak kaum yang datang ke kami untuk memiliki jimat tersebut. jimat ini di buat oleh salah satu team spiritual kami dengan metode hikmah yang cocok untuk segala agama serta tidak mengganggu akhir kehidupan .
Manfaat khusus Jimat Keamanan yakni sangat cocok sekali dipakai oleh seseorang yg menginginkan atau mengincar menduduki kursi kepemimpinan, misalnya,di birokrasi departemen pemerintahan, departemen swasta, perusahaan, organisasi partai, kepala desa, kepala daerah, petugas keamanan dan yang lain yang berhubungan degan kepemimpinan dan keamanan..
Wasilah atau fungsi dari Jimat Keamanan ini untuk :


  1. Keberanian bertanding melawan musuh siapa saja tidak peduli musuh satu lawan satu bahkan musuh jauh lebih dari lima orang.
  2. Menguatkan mental, perasaan bathin tidak ada yang ditakuti, percaya diri dalam berdakwah, berpidato, memimpin rapat, seminar dll.
  3. Keselamatan mutlak, kejadugkan kebal dari segala jenis senjata tajam, Insya Allah kebal bacok degan senjata pedang, golok, clurit, serta kebal dgn segala jenis benda tumpul dan kebal benturan insya allah semuanya bisa ditest dimana saja diluar kota, luar propinsi bahkan Insya Allah sampai di luar pulau, tanpa mantra tanpa kunci/do’a khusus insya allah tetap aktif.
  4. Kewibawaan agung bila marah membuat ciut nyali lawan, disegani kawan maupun lawan, membuat musuh takluk dan tunduk.
  5. Karisma agung.
  6. Tidak mudah terserang penyakit.
  7. Anti gendam.
  8. Kebal dari segala bentuk serangan sihir.
  9. Menetralisir kekuatan sihir.
  10. Junjung derajat.
  11. Lancar rizki dll.
Mahar Jimat Keamanan . 999.000,- (biasa) 1.999.000,- (istimewa)







Jimat Penglaris Makelar-Jimat Piranti Ghaib-  Produk PirantiGhaib  -barang bertuah-benda bertuah- toko benda bertuah- pusat jimat-barangbertuah-jimat bertuah-azimat bertuah-sanggar ilmu jimat-pakar jimat - Jual Jimat Bertuah - Pesanggrahan Jimat - Jimat Pengasihan - Jimat Kewibawaan - Jimat Kesuksesan - Jimat Kekayaan - Jimat Kecantikan Ketampanan - Jimat Perlindungan - Jimat Pager Ghaib - Jimat Pelet - Jimat Pemikat - Jimat Kekayaan - Jimat Cepet Sugih - Jimat Makaryo - Jimat Pelarisan - Jimat Kerejekian.