Minyak Kewibawaan

Minyak Kewibawaan

Agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik seorang pemimpin harus mempunyai sebuah kewibawaan di hadapan bawahannya, jika tidak pemimpin itu akan di remehkan oalh bawahannya.
Yang dimaksud kewibawaan adalah suatu kualitas pribadi yang membuat orang lain merasa hormat, percaya dan mantap dengan orang yang punya wibawa. Sedangkan yang dimaksud karisma adalah pesona atau daya tarik pemimpin yang membuat banyak orang mencintainya sehingga dengan senang hati mau mengikuti perintah atasan.
Menyikapi hal itu kami team spiritual PirantiGhaib berusaha membuat solusi untuk sebuah saran kewibawaan, dan akhirnya hadirlah Minyak Kewibawaan.
Minyak Kewibawaan ini cocok digunakan oleh pemimpin yang ingin meningkatkan kewibawaan dan karisma di mata semua bawahannya. Berkah dari azimat ini akan Anda rasakan dimana kepemimpinan Anda akan menjadi lebih efektif karena bawaan Anda menghormati Anda, percaya kepada Anda, mantap dengan ide Anda dan mencintai Anda sehingga mereka mau bekerja dengan senang hati untuk meraih tujuan yang Anda canangkan.

Mahar Minyak Kewibawaan. 666.000,-



Minyak Kewibawaan - Jual Minyak Aura - Toko Aneka Minyak - Minyak Buka Aura - Minyak Doping Aura - Minyak Ritual Ghaib - Grosir Minyak - Parfum Aura - Aneka Minyak Aura - Aneka Minyak Murah - Minyak Ritual Murah - Minyak Pusaka