Pengangan Khusus Untuk Pengawal

Pengangan Khusus Untuk Pengawal 
(Bodyguard)

Supaya karir Anda sebagai Pengawal (bodyguard) semakin sukses, pendapatan yang Anda peroleh bisa berkali lipat, kekayaan semakin melimpah dan kesukesan akan hinggap dalam diri Anda. Ya, seperti itulah yang terjadi ketika Anda menggunakan Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard). Segeralah ambil tindakan, dan kesuksesan akan selalu menyertai Anda.

Manfaat Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard) : 


  1. Ketika Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard) ini Anda imbangi dengan usaha lahir (usaha nyata), akan membuat karir Anda SEMAKIN BERKEMBANG LEBIH CEPAT DAN PESAT dari yang semestinya.
  2. Energi Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard)berfungsi SEBAGAI PENYEIMBANG ENERGI dalam diri Anda. Sehingga pikiran Anda lebih STABIL dan lebih mudah FOKUS.
  3. Perjalanan karir Anda sebagai Body Guard senantiasa diberikan keberuntungan dan kemudahan. Dan terhindar dari hal-hal yang negatif.
  4. Ketika Anda menggunakan Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard), maka ENERGI REJEKI AKAN SEMAKIN DEKAT dengan Anda. Sehingga peluang Anda mendapatkan keuntungan semakin terbuka lebar.
  5. Selain mampu meningkatkan kesuksesan Anda, Energi dari Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard) juga mengandung energi yang sangat kuat untuk membuka bisnis baru.
  6. Meningkatkan ketajaman batin Anda, sehingga bisnis sampingan yang Anda rintis mampu mendapatkan keuntungan yang tak terhingga.
  7. Dengan menggunakan Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard) ini, Anda AKAN LEBIH MUDAH Mengeksplore kemampuan Anda sebagai tenaga pengawal.
  8. Pancaran energinya AKAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANDA. Sehingga Anda mempunyai potensi atau kemampuan yang semakin kuat.
  9. Secara otomatis, energi dari Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard) ini akan membuat diri Anda dalam kondisi yang sehat, kuat dan terhindar dari berbagai penyakit atau virus menular.
  10. Anda akan MEMILIKI RELASI/TIM YANG BISA DI AJAK KERJASAMA DAN SALING MENGUNTUNGKAN.
  11. Anda akan SELALU MENEMUKAN JALAN untuk pengembangan karir sebagai polisi. Yang mana ide ini akan sangat membantu Anda menuju puncak kesuksesan di ikuti pendapatan yang belimpah.
  12. Secara otomatis, energi dalam Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard)akan MENDORONG PIKIRAN ANDA UNTUK SELALU BERINOVASI DAN BERPIKIR KREATIF.
  13. Anda tidak pernah putus asa dan patah semangat untuk mewujudkan kesuksesan yang Anda impikan.
  14. Disaat Anda mengakses energi Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard), maka KARIR YANG SEDANG ANDA KEMBANGKAN AKAN SELALU MENDAPATKAN JALAN menuju kesuksesan yang lebih besar.
  15. Anda akan TERHINDAR DARI NIAT JAHAT ORANG LAIN, yang bisa membahayakan keselamatan Anda.
  16. Penghasilan yang Anda peroleh semakin lama semakin meningkat dan berlipat.
  17. Energi perlindungan Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard)AKAN MENYELIMUTI DAN MELINDUNGI DIRI ANDA DARI ENERGI NEGATIF meski berapapun banyaknya pesaing Anda.

Mahar Pengangan Khusus Untuk Pengawal (Bodyguard) : 999.000,-