Parfum Aura Emas

Parfum Aura Emas

Bila saat ini Anda belum punya pasangan. Sedang mencari pasangan tapi belum ada yang cocok. Atau sudah punya pria/ wanita incaran namun sulit tuk memikat hatinya. Sudah melakukan berbagai macam cara, tapi belum juga ada hasilnya. Diperlukan lebih dari sekedar usaha lahir untuk memuluskan jalan Anda. Dengan sarana spiritual PARFUM AURA EMAS ini, Anda akan lebih mudah mendapatkan pasangan. Lebih mudah mendapatkan teman/ sahabat/ kekasih baru. Serta lebih mudah memikat hati siapapun yang Anda inginkan.



PARFUM AURA EMAS, Jual Minyak Wangi / Parfum Cinta Original Terbaik dengan Harga SANGAT MURAH. PARFUM AURA EMAS adalah parfum aura cinta asli original yang terbuat dari inti mawar tanpa campuran alkohol (Parfum Non Alkohol). Bukan pheromon. Bukan pelet tapi murni parfum / minyak wangi asli original terbaik terlaris di Indonesia. Parfum ini banyak disukai pria dan wanita. Parfum ini juga bisa digunakan untuk sholat.

KELEBIHAN ALAMINYA PARFUM AURA EMAS INI :

1. Parfum ini Wanginya KhasParfum ini Wanginya Soft atau Lembut dan Tidak Menyengat
2. Parfum ini Wanginya Awet atau Tahan Lama
3. Parfum ini Disukai dan bisa Dipakai oleh Pria maupun Wanita



Apakah Parfum Aura Emas Mengandung Energi Mistik?

Tidak. PARFUM AURA EMAS dari kami tidak mengandung unsur gaib ataupun mistik. PARFUM AURA EMAS ini murni berasal dari inti mawar tanpa campuran alkohol. Di mana mawar tersebut di secara langsung di pilih dan kami seleksi demi menjaga kualitas serta khasiat setiap aroma khasnya.



Mahar PARFUM AURA EMAS : (KODE : PAE01)

TINGKAT I : Rp. 444.000,-

TINGKAT II : Rp. 777.000,-

TINGKAT III : Rp. 1.111.000,- BONUS  KAPSUL AURA EMAS

Raih Aura Emas Yang Benar – Benar Nyata