Jimat Pelet Pengeretan

Jimat Pelet Pangeretan

Jimat Pelet Pangeretan Merupakan Ilmu Pelet tingkat tinggi milik Raja Paranormal yang asli dipelajari dari daratan tanah pasundan, yang menjadi ciri khasnya adalah ilmu ini berfungsi untuk menundukan targetnya agar memberikan apa saja yang diminta oleh sipemeletnya, biasanya pelet ini digunakan oleh para pasien karena adanya motif materi atau harta, dan para peminatnya biasanya adalah dari kalangan istri simpanan, istri kedua, wanita / pria simpanan bahkan para istri yang merasa suaminya sangat pedit bin koret.

Kekuatan Magis Jimat Pelet Pangeretan ini sangat kuat dan dashyat mampu bekerja tanpa batas dan waktu, energi gaibnya diatas kekuatan susuk pangeretan. Jimat Pelet Pangeretan ini jika sudah mengenai korbannya maka si korban akan merasa rindu dan rasa sayang yang teramat sangat dalam kepada si pemeletnya, sehingga sikorban akan siap memberikan apa saja untuk sang primadonanya, seperti kerbau yang di cucuk batang hidungnya. Akan tetapi Jimat Pelet Pangeretan ini memiliki satu pantangan bagi si pemeletnya yang tidak boleh dilanggar, pantangannya yaitu berupa si pemelet dilarang memakan buah labu siam. karena jika pantangan itu di langgar maka kekuatan magis mahluk gaib yang merasuk dalam tubuh si korban akan melemah dan hilang musnah. Ritual tanpa mantra, tanpa puasa, tanpa zikir, Semua ritual kami yang kerjakan anda tinggal terima beres.

Mahar Jimat Pelet Pangeretan : 
Tk Biasa. 1.900.000,-
Tk Istimewa. 2.900.000,-





Jimat Pelet Pengeretan - Azimat Pelet Pengeretan - Jimat Piranti Ghaib-  Produk PirantiGhaib  -barang bertuah-benda bertuah- toko benda bertuah- pusat jimat-barangbertuah-jimat bertuah-azimat bertuah-sanggar ilmu jimat-pakar jimat - Jual Jimat Bertuah - Pesanggrahan Jimat - Jimat Pengasihan - Jimat Kewibawaan - Jimat Kesuksesan - Jimat Kekayaan - Jimat Kecantikan Ketampanan - Jimat Perlindungan - Jimat Pager Ghaib - Jimat Pelet - Jimat Pemikat - Jimat Kekayaan - Jimat Cepet Sugih - Jimat Makaryo - Jimat Pelarisan - Jimat Kerejekian.