Jimat Sopir

Jimat Sopir

Jimat Sopir adalah Jimat yang dibuat secara alami dengan khodam kuat ini siap mendampingi kemana anda pergi. Siap perintah tuannya dengan khodam pendamping.
Jimat Sopir ini sangat cocok untuk anda yang suka ekspedisi, sopir taksi, sopir bis AKAP, sopir truk atau yang suka perjalanan jauh.
Jimat Sopir cocok juga dimiliki oleh anda yang sebagai sopir pribadi, atau sopir kantor atau wartawan yang suka perjalanan jauh.
Jimat Sopir boleh juga bagi anda yang bekerja di pengawalan dalam pengiriman uang, atau membawa uang dalam jumlah banyak.
Karena tuah Jimat Sopir ini insyaallah akan melindungi dan melancarkan perjalanan anda. terhindar dari perbuatan jahat, gangguan ghoib yang bisa membuat kecelakaan, menghindarkan godaan jin jahat di perjalanan yang bisa mempengaruhi kesadaran anda.

Mahar Jimat Sopir . 1.500.000,-





Jimat Sopir - Azimat Sopir - Jimat Piranti Ghaib-  Produk PirantiGhaib  -barang bertuah-benda bertuah- toko benda bertuah- pusat jimat-barangbertuah-jimat bertuah-azimat bertuah-sanggar ilmu jimat-pakar jimat - Jual Jimat Bertuah - Pesanggrahan Jimat - Jimat Pengasihan - Jimat Kewibawaan - Jimat Kesuksesan - Jimat Kekayaan - Jimat Kecantikan Ketampanan - Jimat Perlindungan - Jimat Pager Ghaib - Jimat Pelet - Jimat Pemikat - Jimat Kekayaan - Jimat Cepet Sugih - Jimat Makaryo - Jimat Pelarisan - Jimat Kerejekian.